Shaqiri Tidak Ingin Tinggalkan Munchen

March 29, 2014 BeritaBerita Bolaberita sepak bola

Shaqiri Tidak Ingin Tinggalkan Munchen

Shaqiri Tidak Ingin Tinggalkan Munchen

Shaqiri Tidak Ingin Tinggalkan Munchen – Pemain sayap klub yang baru saja memastikan diri menjadi Juara Liga Jerman Bundesliga, Bayern Munchen, yakni Xerdan Shaqiri telah menegaskan dbahwa dia sangat senang dengan kehidupan yang dia jalani saat ini di klub Bavaria tersebut. Sehingga, dia tidak ada intensi maupun niatan akan meninggalkan Jerman dalam waktu dekat dan mungkin sampai kontraknya habis. Pemain tim nasional Swss tersebut dengan demikian telah menepis rumor bahwa dia akan pergi pada awal musim depan dari klub Juara Bertahan Liga Champions tersebut. Munchen sendiri baru saja memastikan diri menjadi klub Jerman dengan juara tercepat karena hanya dalam 29 pertandingan sudah memastikan diri menjadi juara karena mengalahkan klub ibu kota Jerman, Hertha Berlin.

Shaqiri Tidak Ingin Tinggalkan Munchen – Agen Xherdan Shaqiri yang tidak lain dan tidak bukan adalah kakaknya sendiri yakni Erdin mengatakan secara lisan dan tulisan dalam situs resmi sang pemain bahwa Shaqiri tidak akan pergi dari kota Munchen. Sebelumnya memang, Erdin mengatakan bahwa saudaranya tersebut yang berposisi sebagai pemain sayap mungkin akan pergi ke Manchester United, Liverpool atau Inter yang berminat kepada Xherdan. Hal ini kemudian menimbulkan spekulasi kencang di Jerman umumnya dan Munchen pada khususnya juga di negeri asalnya Swiss bahwa Xherdan akan berpindah klub. Xherdan Shaqiri memang di negeri asalnya cukup populer mengingat dia bermain di klub yang berhasil menjadi Juara Liga Champions Eropa.

Shaqiri Tidak Ingin Tinggalkan Munchen – Namun, ternyata, kemarin usai Bayern Munchen memastikan diri menjadi juara Bundesliga alias Dutchster Meister, sang pemain sudah menyatakan sikap bahwa dia tidak akan pergi ke mana pun. Dia mengatakan bahwa saat ini sudah jelas pilihan, pikiran dan masa depannya bahwa dia akan tetap berada di Bayern Munchen. Xherdan Shaqiri juga memang membenarkan bahwa memang ada tawaran dari Manchester United, Liverpool dan Inter Milan agar bergabung dengan mereka. Bahkan, perwakilan Inter Milan sudah berbicara langsung kepada keluarganya agar mau pindah ke Italia tetapi kemudian Shaqiri lebih betah di Jerman dan segala kehidupannya.

Shaqiri Tidak Ingin Tinggalkan Munchen – “Saya sendiri tidak pernah mengatakan akan pergi dari Bayern Munchen. Pernyataan saya pergi datang dari agen saya yang tentu saja adalah kakak saya yakni Erdin. Saya hanya diam saja kemarin ketika ditanya akan pergi karena fokus saya masih pada membantu Bayern Munchen mendapatkan gelar juara dengan cepat. Kini Munchen sudah juara dan pikiran, pilihan dan masa depan saya sudah terang dan jelas sekarang bahwa saya akan berada di Bayern Munchen minimal selama kontrak saya atau bahkan selama mereka menginginkan saya. Saya merasa sangat nyaman di sini. Dan saya tidak berpikir kalau saya akan pergi. Kakak saya hanya memberikan opininya saja. Walaupun dia bisa saja juga benar kalau kemudian saya akan pindah.” Kata Shaqiri di tengah perayaan pesta juara Munchen.