Newcastle Siap Tampung Gignac

June 28, 2013 Berita Bolaberita sepak bola

andre pierre gignac

Newcastle Siap Tampung Gignac

Bursa Transfer Bola – Klub yang berlaga Liga Primer Inggris, Newcastle United dikabarkan siap melayangkan proposal negiosiasi pembelian striker tajam Olympique Marseille, Andre Pierre Gignac.

Bos pemandu bakat “The Magpies” Julukan Newcastle United, Graham Carr diberitakan oleh harian olah raga The Mail telah lama memantau perkembangan sang striker dari dekat dan juga diberitakan bahwa Marseille bakal tergoda untuk melepasnya ke Newcastle United yang memang dikenal suka membawa pemain yang berasal dari perancis tersebut. Sebelumnya demi menajamkan lini depan Newcastle United yang telah ditinggal oleh Demba Ba ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin yang lalu, Newcastle yang sebelumnya menaruh minat pada bintang muda Vitesse Arnhem, Wilfried Bony yang diyakini berbanderol  seharga 12 juta euro akan tetapi kini fokus mereka beralih pada sosok Andre Pierre Gignac. Gignac yang merupakan pemain bintang berusia 28 tahun yang memiliki postur tubuh kekar dan kuat didalam duel dengan para pemain belakang lawan. Meskipun kecepatan bukan merupakan andalan dari seorang Andre Pierre Gignac, tapi dirinya memiliki kontrol bola dan tendangan yang sangat keras yang sulit dihalau oleh para penjaga gawang tim lawan serta finishing touch nya yang sering membuahkan gol bagi tim Marseille. Andre Pierre Gignac memulai karier juniornya sebagai pemain sepak bola di klub Fos, Martigues dan Lorient dan kemudian memulai karier seniornya di klub tersebut. Dirinya sempat merasakan dipinjamkan ke klub Pau kemudian pindah ke klub Toulouse sebelum akhirnya bergabung dengan Marseille pada tahun 2010.

Penampilan gemilangnya bersama dengan Tuolouse dan juga Marseille membuat dirinya diperhitungkan untuk membela tim nasional Perancis dalam beberapa laga, Bomber asal tim Marseille tersebut sudah mengemas 13 penampilan bersama tim nasional Prancis dan telah mengahasilkan empat gol untuk tim nasional Perancis. Kini, pihak manajemen Newcastle telah berjuang keras mendapatkan striker haus gol yang kaya pengalaman, karena musim lalu, Newcastle yang tampil cukup konsisten pada paruh pertama musim lalu, harus berjuang keras menghindari zona degradasi pada paruh keduanya, setelah ditinggal striker andalan mereka, Demba Ba yang mencoba keberuntungannya bersama dengan klub asal London barat, Chelsea dengan nilai transfer sebesar 7 juta ponsterling secara drastis membuat permainan Newcastle United menjadi tidak stabil dan kurangnya sentuhan akhir sempurna yang biasanya dilakukan oleh seorang Demba Ba saat masih berseragam Newcastle United. Dan mereka menemukan figur seorang Andre Pierre Gignac merupakan sosok yang tepat untuk mengembalikan konsistensi Newcastle United pada musim depan. Akankah transfer seorang Andre Pierre Gignac akan segera terealiasikan dan Andre Pierre Gignac akan bersinar dengan Newcastle United untuk menjalani musim depan? Akankah Andre Pierre Gignac akan membantu Newcastle United dengan finishing touch nya yang sempurna seperti saat berada di Marseille?