Draxler Belum Siap Tinggalkan Jerman

February 10, 2014 BeritaBerita Bolaberita sepak bola

Draxler Belum Siap Tinggalkan Jerman

Draxler Belum Siap Tinggalkan Jerman

Draxler Belum Siap Tinggalkan Jerman – Mantan pemain Borussia Monchengladbach itu memberikan saran kepada pemain muda yang berseragam Schalke untuk mengabaikan tawaran dari klub yang ada di seluruh Eropa dan hanya fokus pada pengembangan dirinya di dalam kompetisi Bundesliga. Gunter Netzer percaya dan yakin bahwa Julian Draxler harus menggunakan waktunya untuk mengembangkan dirinya di Schalke sebelum pada akhirnya serius mempertimbangkan kemungkinan untuk pindah ke luar negeri. Pada bulan Januari kemarin Arsenal telah mengirimkan satu perwakilan untuk mengikat satu kesepakatan untuk mendapatkan Draxler, akan tetapi kedua klub tersebut tidak bisa menemukan kata sepakat terkait dengan nilai sang pemain muda tersebut.

Draxler Belum Siap Tinggalkan Jerman – Ketua Schalke yaitu Clemmens Tonnies telah mengakui bahwa klub tidak akan mampu untuk mempertahankan pemain bintang muda mereka itu selamanya, akan tetapi Netzer merasa akan jauh lebih baik bagi pemain asal Jerman itu untuk tetap tinggal di Gelsenkirchen pada saat ini. “Itu masih belum diputuskan jalan mana yang akan benar-benar mengarah Draxler.” “Dia mengidentifikasi dirinya sendiri bersama dengan Schalke, yang saat ini masih merupakan rumah olahraganya. Dia merupakan seorang yang memiliki bakat yang luar biasa dengan prospek yang besar akan adanya satu masa depan yang cerah.” “Akan tetapi perkembangannya masih jauh dari selesai. Untuk orang yang masih begitu muda untuk masuk ke dalam skuad tim top Eropa itu akan sulit. Mulai dari mendapatkan satu tempat sebagai pemain regular saja sudah merupakan sebuah tantangan yang besar.

Draxler Belum Siap Tinggalkan Jerman – “Oleh karena itu, dirinya harus sangat hati-hati untuk menimbang-nimbang keputusan karena pilihan untuk berkembang menjad lebih baik bagi pemain muda, jika kamu terus-menerus dimainkan, bukan hanya berharap untuk tampil sebagai pemain pengganti sesekali.” “Dengan Draxler saya merasa bahwa waktunya belum tiba baginya untuk satu perubahan. Saya akan merekomendasikan bahwa dia matang di Schalke untuk sementara dan terus menerus tampil di tim nasional.” “Schalke merupakan rumahnya dan dia menikmati satu suasana di mana dia bisa berkembang lebih cepat.” Draxler telah tampil secara teratur untuk tampil membela Schalke pada musim ini, pemain yang berusia 20 tahun itu sudah bermain 14 kali dan mencetak satu gol di Bundesliga, dan Netzer merasa bahwa, bersama dengan Max Meyer, The Gelsenkirchen dapat membangun diri kembali di antara klub elit Jerman yang lain.

Draxler Belum Siap Tinggalkan Jerman – “Tujuannya harus bagi Schalke untuk membangun sebuah tim yang kompetitif dan membangun diri mereka sendiri di jajaran Liga Champions.” Untuk bisa mencapai hal ini, mereka perlu untuk menstabilkan struktur. Oleh karena itu, Schalke harus mempertahankan dua pemain ini selama mungkin dalam hal apapun.” Schalke yang berhasil meraih kemenangan atas Hannover pada hari Minggu kemarin dengan skor 2-0 saat ini duduk di posisi ke empat dalam klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan mengumpulkan 37 poin dari 20 pertandingan.