Bursa Transfer Bola Breno Bergabung Dengan Sao Paulo

September 27, 2013 BeritaBerita Bolaberita sepak bola

Breno Bergabung Dengan Sao Paulo

Breno Bergabung Dengan Sao Paulo

Bursa Transfer Bola – Salah satu bek potensial Breno mengatakan siap untuk kembali pulang kampung setelah melalui masa-masa sulit di Jerman. Pemain yang beroperasi sebagai jantung pertahanan sebuah tim itu masih menjalani hukumannya di penjara dan baru akan dibebaskan pada awal tahun mendatang. Mantan palang pintu Bayern Muenchen itu baru dapat mewujudkan ambisinya pada Januari 2014 mendatang, di mana ia akan segera pulang kampung dan memperkuat klub lokal Sao Paulo. Breno, yang menjalani hukuman selama tiga tahun dan sembilan bulan masa tahanan pada Juli 2012 terbukti bersalah atas pembakaran rumah yang disewa olehnya saat ia berada dalam pengaruh minuman beralkohol .

Pada bulan lalu ia mendapatkan jaminan untuk menjalani pekerjaan dengan tim yunior Bayern Muenchen setelah diberikan pembebasan bersyarat harian. Menurut harian lokal di Jerman mengatakan bahwa Breno kemungkinan sudah bisa menjalani masa kebebasannya pada Tahun Baru, dan ketua eksekutif Sao Paulo Jose Geraldo de Oliveira, mengatakan: “Breno akan bermain untuk kami.” Sementara itu CEO Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge memuji mantan anggota tim nasional Brasil U-21, ketika menjalani sebuah peran dalam pendekatannya kepada tim yunior Bayern Muenchen. “Ia terlihat baik-baik saja dan memang adanya demikian. Pekerjaan itu membuatnya jauh lebih tenang dan ia mampu menjalaninya tanpa beban berarti,” puji Karl-Heinz Rummenigge.

Sang petinggi klub Bayern Muenchen itu menambahkan bahwa Breno tetap menjaga kondisi kebugarannya selama bertugas di Bayern, dengan menambahkan: “Kami ingin membawa dia ke tingkat yang lebih layak sesegera mungkin, meskipun ia tidak akan bermain lagi untuk kami. “Segera setelah dia dibebaskan dari penjara, ia akan bergabung dengan klub raksasa Brasil, Sao Paulo. Dia sudah menandatangani pra-kontrak dengan klub tersebut selama berada di dalam penjara.” Pemain yang belum pernah mendapatkan kesempatan tampil di tim nasional senior tersebut, kini mendapatkan izin untuk meninggalkan penjara pada pukul 08:30 – 17:00, setelah pada awalnya hanya diberikan pembebasan bersyarat lima jam per hari.

Waktu tersebut diungkapkan oleh seorang pejabat penjara Stadelheim, bahwa Breno tidak memilki permasalahan lagi baik dari segi mental maupun perilaku. “Ia sudah tidak memiliki permasalahan dan dapat dipercaya sebagai narapidana yang baik,” bunyi pernyataan pihak penjara Stadelheim. Pemain yang memiliki nama lengkap Breno Vinicius Rodrigues Borges mengawali karir profesionalnya bersama Sao Paulo, sebelum pada akhirnya ia memilih hengkang ke kompetisi Eropa untuk merasakan petualangan baru bersama Bayern Muenchen pada 2008. Namun semasa karirnya di Allianz Arena mengalami pasang surut prestasi meski sempat menjadi bagian utama di skuad, namun Breno total hanya bermain 21 pertandingan untuk FC Hollywood sebelum pada akhirnya ia dipinjamkan ke klub Jerman lainnya, FC Nurnberg selama satu musim. Bursa Transfer Bola