Bale Menjadi Buruan Madrid

June 21, 2013 Berita Bola

real madrid 2

Bale Menjadi Buruan Madrid

Bursa Trasnfer Bola – Keseriusan klub La Liga Spanyol untuk mendapatkan Bale tampaknya semakin terlihat, kali ini diberitakan Madrid telah menyimpan jersey bernomor punggung 11 untuk bintang Totenham Hotspur tersebut. Real Madrid kini melakukan persiapan lebih lanjut untuk menunggu kedatangan Bale dari White Hart Lane menuju Santiago Bernabeu dengan mengosongkan Jersey nomor punggung 11 nya yang telah kosong sepeninggalan mantan pemain belakang Chelsea, Ricardo Carvalho yang baru saja menyelesaikan kontraknya dan memilih untuk bergabung dengan tim kaya baru dari Perancis, AS Monaco.

Surat kabar Marca menyampaikan bahwa “Drama untuk seorang Bale baru saja dimulai” dan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu siap menunggunya dating, bahkan sampai akhir jendela transfer ini ditutup. Sedangkan Tottenham Hotspurs, klub Bale saat ini tetap yakin bahwa Bale akan menandatangani kontrak baru sebagai perisai agar melindungi Bale untuk bertahan di klub setidaknya untuk satu tahun lagi. Desas desus kepindahan Bale menuju Madrid, sebenarnya telah terdengar sejak bulan April 2013 yang lalu, Madrid pun secara terang – terangan menyatakan minatnya untuk memboyong Bale menuju ibu kota Spanyol. Hal ini berdampak keresahan yang dirasakan oleh para fans klub yang berasal dari London barat itu, karena pemain andalan Spurs ini merupakan kunci permainan Totenham Hotspurs dalam beberapa tahun terakhir. Tersiat kabar direktur olah raga Real Madrid, Zinedine Zidane terlah meminta Bale untuk memberitahu Spurs bahwa dirinya ingin keluar, dengan maksud mempermudah langkahnya untuk membawa pria Wales tersebut ke Spanyol.

Modric pun meminta Real untuk melakukan upaya mendatangkan mantan sahabatnya itu menyusul dirinya di Bernabeu, bahkan presiden klub Real Madrid, Florentino Perez mengklaim bahwa Bale terlahir untuk bermain di Real Madrid. Sergio Ramos, pemain senior di Real Madrid juga mendukung penuh kedatangan Bale dengan mengatakan bahwa Madrid akan berhasil mendatangi permain berkualias seperti Bale. Namun komentar berseberangan datang dari seorang Cesc Fabregas yang kerap kali bertanding melawan Bale saat masih membela Arsenal, ia mengatakan bahwa Madrid akan melakukan pembelian bodoh jika memecahkan rekor transfer dunia untuk seorang Bale. Saat ini Andre Villas Boas sedang mati – matian mempertahankan pemain andalannya tersebut. Namun, kegigihan klub Spanyol dan dana berlimpah yang ditawarkan oleh Real Madrid mungkin akan mengubah pendirian seorang Andre Villas Boas dan para petinggi klub untuk merelakan Bale untuk pergi ke Real Madrid. Namun apakah permainan Bale akan berkembang di klub yang bertaburan bintang tersebut? Jika dilihat dari potensi yang pria Wales ini miliki nampaknya tidak akan menjadi masalah dia bermain bagi klub manapun, atau bahkan jika jadi berlabuh di Real Madrid, Bale akan mampu menjadi partner sepadan untuk C.Ronaldo yang keduanya bertipikal serupa dalam hal kecepatan dan tendangan yang mematikan.